Sahabat Kampus :’)

Perjalanan kuliah saya diakhiri pada tanggal 20 Desember 2013 dengan mendapat gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd).saya kuliah selama 4 tahun, saya mempunyai sahabat-sahabat yang unik dan baik hati. Sahabat saya berawal dari 4 orang, yang pertama bernama FEBBY biasa dipanggil oleh yang lain eby, dudutz (alay), dan akhir-akhir ini dipanggil sueb, ini twitter nya @rapsoulbee, febby ini badan nya kecil, orang nya kreatif, suka musik rap, metal (yang ga tau lirik lagu nya apaan) haa.. kurang lebih nya cakep, awal masuk pun banyak perempuan yang melirik nya, sampai bahan perbincangan oleh para perempuan dikelas maupun diangkatan pada saat itu. eby ini orang yang pintar menurut saya tidak tau kalau menurut orang lain.. yaa.. sukabumi asal nya dan dia lahir di bogor, kadang tidak mau mengakui kalau dia berasal dari sukabumi, dulu kosan eby ini sering digunakan sebagai tempat perkumpulan mahasiswa jurusan, apabila saya jelaskan mungkin beribu-ribu halaman yang saya coret dalam kertas.. pengalaman yang tidak pernah saya lupakan adalah… apa yaaahh… yaaa mungkin Miss D.. #maaf yah bee.. haha.. ini hanya garis besar dalam perjalanan persahabatan kami..

Sahabat saya yang kedua bernama Ikhwan Muzaki Syahbani, (Jangan dilihat dari nama nya) haha.. pasti kalau dilihat dari nama nya kalian bakal menyangka bahwa Ikhwan Muzaki Syahbani itu laki-laki yang pendiam, alim, soleh. Amiinn… Semoga.. haha.. Panggilan nya Zaki, ia berasal dari Banten tepat nya dipandenglang. laki-laki ini tinggi sekali, berkulit putih Awal mula persahabatan kita berawal dari sering nya berkumpul dikosan febby. Dia orang nya so tahu kaya orang yang berwawasan luaaaass bgt. Tapi kadang dia salah dengan apa yang dibicarakanya.. zaki ini suka makan tapi badan nya tetap kurus kaya saya.. terakhir dia ingin mengikuti lomba MAKAN BESAR disalah satu TV swasta. Tapi tidak dipanggil-panggil.. pengalaman saya yang tidak akan pernah saya lupakan adalah ketika saya membawa monitor dari karawang dan dijemput oleh zaki di terminal leuwipanjang..hee

Dan yang ketiga bernama ARIN ARPIANA BAHTIAR, panggilanya adalah Arin, dia laki-laki yaah bukan perempuan.. awal mula bertemu dengan Arin badan nya tidak sebesar sekarang. Mungkin awal nya 70kg dan sekarang 115kg braaiii.. paha nya saja sebesar badan saya.. pengalaman yang tidak pernah saya lupakan adalah satu kamar kost dengan saya selam 2 semester, mungkin lebih banyak lagi pengalaman yang tidak pernah saya lupakan bersama nya. Karna beberapa semester kosan selalu bareng walau tidak satu kamar.

Kami sahabat yang unik. Ada yang Gemu (arin), Kurus (ilmi), Pendek (eby), jangkung (zaki)

Sebenarnya banyak sahabat saya yang baik hati selain ketiga orang ini, ada MJ, Fahmy, Bayu, Nanda, Niken, Dian, Ninis, Haeni, dll..

Suatu saat nanti kita akan dirindukan, karna kesibukan masing-masing membuat kita tak sadar bagaimana penting nya persahabatan.. semoga suatu saat nanti walau kita berpisah untuk mencapai karir nya masing-masing. Kita akan bertemu kembali dengan membawa anak dan instri/suami nya masing-masing kawan..

Sukses Selalu..  saya bangga punya sahabat seperti kalian.. maaf bila banyak salah dengan kalian.. terimakasih banyak untuk pelajaranya selama ini.. kalian adalah sahabat yang sederhana tapi istimewa

DSCN2974DIGITAL CAMERA DSCN2971IMG_2594 IMG_2650 IMG_2695 DSCN0155 DSCN0168 DSCN0170 DSCN0177 DSCN0189

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close